Monday, March 10, 2008

Puyeng

Hari ini hujan. Aku sudah siap-siap untuk berangkat naik mobil. Tapi ternyata tidak perlu karena Kai bobo lagi. Tapi tetap naik mobil. Berangkat jam 9:10 rekor deh, karena tidak pernah pergi jam segini. Itu aja udah nunggu 3 menitan di parkir, karena aku email Miki-san yang tinggal se mansion, kalau-kalau dia mau ikutan kita, daripada naik sepeda. Ternyata Kaede sakit, jadi dia ngga pergi.

Kembali dari antar riku (yang pulangnya agak makan waktu karena banyak mobil masuk-keluar di parkiran TK) aku buka komputer lagi dan cari-cari tentang RSS feed dan atom, dan RSS Burner. Pusing deh.... Tapi lumayan bisa dapat sesuatu yang baru lagi supaya hidupku ngga statis terus...cuman berkisar antara rumah, tk, dapur, supermarket aja. Tapi sebetulnya ngga juga sih, aku tadi pagi jam 8 kirim hasil terjemahan dari bahasa Malaysia ke bahasa Jepang. Pertama kalinya aku kirim tanpa dicheck Gen, karena dia sibuk dan akunya juga ngga bisa selesaikan lebih cepat. Padahal gampang sih, kalau terjemahkan ke bahasa Inggris mungkin lebih cepat hehehe. Soalnya ngga ngerti istilahnya dalam bahasa jepang... tentang 土地売買. Setelah ini masih ada satu terjemahan lagi yang nantinya aku harus isi suara juga. Kenalannya charles glover.

Oh ya satu lagi yang mengherankan beberapa hari yang lalu aku ngimpi soal dosen pembimbing aku di YNU, SM sensei. Kenapa ya? udah lama sih ngga ketemu, biasanya setiap bulan Mei dan November pasti ketemu. Apa karena berita yang pernah aku baca di koran tentang dosen universitas negeri yang di cut karena sekarang mereka harus biaya managementnya sendiri. Mudah-mudahan ngga apa-apa. Beberapa hari ini juga aku mimpi buat pesta di jakarta. banyak sekali tamunya.

So, apa hasilnya pelajaran hari ini? Aku bisa pasang RSS Feed untuk blog ini. dan kalau berhasil aku mau bikin link ke homepage aku yang baru yang sedang aku persiapkan. Nanti kalau sudah banyak isinya baru aku pasang linknya ke sini. Ternyata sulit untuk menampung semua kemauan aku dalam satu homepage yang notabene masih pakai engine dari tempat lain yaitu wordpress. Maunya yang mudah tapi isinya kompleks.... nah kan...banyak maunya sih....

Sekitar jam 12 Kai bangun dan makan siang. Lalu pas jam 1:30 an dia masih banguns ehingga aku siap-siap aja jemput Riku ke TKnya naik mobil sama-sama. Setelah dari TK kita pergi belanja ke Summit. Cepet-cepet karena aku lupa bawa susunya Kai. Pas turun dari mobil Riku bawain baby seatnya Kai, karena dia liat aku bawa Kai, baby car juga dan belanjaan. Duh anakku ini sudah bisa bantu mamanya. Sebetulnya aku juga bisa sih ambil nanti belakangan setelah Kai dan Riku masuk rumah. Agak maksa padahal udah tahu tangan kanan sakit.

Begitu sampai rumah Kai langsung bobo.... rasanya aku juga mau bobo di sampingnya juga. Tapi aku ingat Gen akan pulang cepat hari ini, jadi mau beresin rumah dulu. Langit yang pagi tadi hujan sekarang sudah cerah. Kai juga sudah mulai berinteraksi. Dia sudah bisa ambil tangan atau rambut (sakiiiit deh) atau belai muka aku. Kalau aku bobo sampingnya dia liatin dan senyum-senyum .... duh siapa yang tahan disenyumin gitu. Aku selalu bilang sama Gen, kalau aku ngga inget bahwa aku musti kerjakan pekerjaan rumah, maunya sih main-main terus sama Kai. Gemes banget deh. Dia juga sekarang suka teriak-teriak kalau dia tidak diperhatikan. MPO Minta Perhatian Orang.

Well, my life is this... bergulir seiring waktu berlalu.

No comments: