Tuesday, February 23, 2010

Kangkung dan tempe

pulang sampai di lapangan parkir jam 10.... tapi gen belum kirim sms. Perhitungan aku dia akan samapai 30 menit lagi. tadinya aku mau kirim saja sms, suruh dia naik bus, tapi kok aku bisa rasa dia capek jika harus naik bus lagi. Lagipula bisa hemat ongkos bus 210 yen. Mana bangunin Riku ngga bisa. Tuh anak kalau tidur udah ngga bisa diganggu gugat. Kai, "Jemput papa!" Dan dia mau disuruh tunggu. Jadi deh 10:30 jemput papa di stasiun, setelah beli juice dalam karton 500ml utk prakarya Riku besok.

Sampai di rumah, langsung tumis kangkung dan goreng tempe. Udah ada sambal... seneng liat Gen makan begitu banyak. suasana indonesia, dan Kai juga mau ikut makan. Ini anak juga sensitif. Tadi dia minta susu di mobil, tapi kakaknya ngga mau ambilin (tepatnya botol susu jatuh karena aku ngerem, dan dia ngga mau cariin). Lalu aku bilang, "Mama lagi nyetir ngga bisa ambil susu...sabar ya kai"
Dan dia bilang... "maaf ya ma..." dia sudah bisa minta maaf sendiri, pada moment yang tepat... i love you Kai...

No comments: