Friday, September 16, 2005

Hari Pertama Kuliah Semester Genap

Berpose di gerbang Apartement sebelum pergi ke yokohama Sabtu malam. Riku pakai baju hitam-hitam. jadi mama juga hihihi.



Jumat, pagi-pagi bangun untuk siap-siap ternyata Gen sakit perut sehingga tidak ke kantor minta istirahat. Tapi karena dia mau istirahat, Riku aku bawa ke Penitipan. Duuuh susahnya ajak dia berangkat, apalagi dia tahu bahwa papanya masih di rumah. Setelah sampai di penitipan malah dia nangis keras-keras peluk aku. duhhhh aku juga jadi ngga tega. tapi biar bagaimana aku harus pergi. so aku tinggalin dia sama gurunya.

Sampai di kampus, terlambat 5 menit. Masuk kelas......eeeehhh cuman satu orang. Kaisei san, memang yang paling rajin, dan paling bisa. Abis cerita-cerita sebentar, aku periksa karangan dia tentang Niigata, lalu bubar. Baru jam 11:20. Aku makan siang cepet2 trus pergi ke Media Center untuk daftar email dari univ sensehu dan ke perpustakaan juga untuk buat kartu perpustakaan. Media Center dan Perpustakaan ada di gedung 9. Gedung terbaru dan tercanggih, gedung peringatan 120 th berdirinya Univ Senshu. Dari pintu masuk yang sejajar dgn gedung lain, kita harus naik eskalator atau lift untuk turun ke bawah. Pintu masuk itu di lantai 8. sambil turun dengan eskalator, aku jadi bayangin kantor2 di jepang, ngga pernah terlintas sekolah seperti begini. Sedangkan univ ku yang dulu di Yokohama pun jauh dari kemewahan ini. Tapi hari ini aku juga merasa sebagai satu anggota yang bisa berperan di univ senshuu. semoga aku juga bisa lebih aktif disini.

Pelajaran kedua untuk kelas dasar berlangsung lancar karena cuman 4 murid saja yang tidak hadir. setelah menugaskan mereka cari arti kata-kata bahasa indonesia di kamus, aku minta mereka bercerita tentang liburan musim panas. Mereka kawaiiii, alias lucu lucu.
Pulang cepet2 naik bus ke stasiun, lalu belanja roti dan makanan jadi, serta onigiri. kemudian jemput riku. aku ajak dia ke taman dekat rumah, sambil piknik. enak juga deh.

No comments: