Tuesday, September 27, 2005

pusing lagi

huh gimana ngga mau pusing. baru bisa tertidur jam 3. terbangun jam 7 pagi karena Gen bilang "aku terlambat".....gomen....aku ngga bangunin kamu. weker bunyi jam 6 aku matikan. "aku tugas pagi buka kunci pintu"...."ya udah naik taxi aja"....Nggak sampai 20 menit dia siap-siap dan pergi. tanpa minum, tanpa makan.
Di luar udara dingin...mulailah musim gugur. hari ini maksimum temperatur udara 22 derajat celcius. hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

aku suka musim gugur, tapi.... di musim gugur aku selalu sakit. selalu batuk dan mengalami gangguan pencernaan. semoga tahun ini ngga deh.
duh kepala pusing deh.......... padahal masih musti kerja dan buat skript utk berita.

kemarin cuman sempet 10 menit masuk YM sore-sore. cuman buat pm dengan sinta. Tuhan kuatkan hatinya. Mungkin ini memang kenyataan pahit yang harus dihadapi.

selama 3 hari ini aku berhasil membuat homepage baru. kutak kutik html ternyata asyik juga.

www.healinggetaway.blogspot.com untuk lari dari kenyataan dan menikmati foto/gambar/musik yang aku rasa bagus
www.countingourblessing.blogspot.com untuk mengungkapkan perasaanku ke Tuhan
www.darmasiswa.com ini tentang beasiswa ke indonesia yang dikerjain Shino san dan aku cuman bantu uploadnya dan nanti akan di link di indojapan.info
www.coutrier.com baru ngerjain halaman muka aja.

karena kemarin malam baru setup homepage builder pinjeman dari shino san, dan coba bikin ide aku untuk opening page di coutrier.com

huhhhh baru selasa udah capek. jalan masih panjang.... apalagi minggu depan yah kalo waseda udah mulai.
udah ah blognya. cari berita dulu, minum obat dulu. maunya sih bobo dulu tapi ngga bisa.
oh ya...hari ini kayaknya persetan dengan orang orang yang membuat aku kesal...buang energi aja.ngga tau untung. masih untung aku mau perhatikan mereka.
kiki dalam perjalanan ke ortu tercinta, Tuhan lindungi dia sampai di tujuan dengan selamat.

No comments: