Wednesday, December 12, 2007

Amazon

dari pagi aku kutik-kutik dengan Amazon.co.jp.... setelah aku browsing di situ dan menemukan bahwa harga2 DVD dan CD lebih murah di situ daripada di toko biasa. Diantar pula... Kalo jadi anggota premium dengan bayar iuran tahunan 3900 yen, semua delivery gratis, dan bisa pakai sistem delivery pada hari itu juga... yihaaaa...

So, aku beli 3 DVD sebagai hadiah Natal utk anak-anak di Martimbang. (Padahal waktu aku telpon Novi dia bilang DVD playernya agi rusak...halahh...beli baru aja. di sana kan murah playernya. Untuk papa juga ketemu DVD yang aku cari. Tinggal mama...tadinya mau beli parfum, but dia bilang ngga mau...pusing deh cari gantinya hihihi.

Wishlistnya Gen : Ukulele...yoi...aku mah no problem. cuman pengen tau aja bisa bertahan berapa lama hihihi. Wishlist aku? Dulu sih pengen beli notebook B5 spy bisa bawa ke univ...tapi sejak aku tidak terlalu gandrung dengan internet dan chatting an, jadi merasa tidak perlu...meskipun kalo ada seneng hihihi. Tapi bener ya, sebel juga kalo ngga punya wishlist. Aku ingat dulu aku pernah menghbur Oma dari Ksg san bahwa dia harus punya wishlist, spy panjang umur. Orang kalo udah ngga ada keinginan apa-apa udah tinggal nunggu waktu ibaratnya. So, dia ngaku sama aku bhw dia ingin kaset dari Sugawara Yoichi, penyanyi gaek Jepang...tapi ngga tau mau beli di mana. Yosh...aku beliin kaset itu untuk dia seharga 3000 yen. maksudnya untuk hadiah,, eeee dasar jepun dikembalin duitnya 3000....Dan dia bisa menikmati alunan suara penyanyi kesayangan dia,. Obaasan ...kamu sedang menikmati suara dia di alam sana? Aku selalu ingat kamu loh... dan ingat kamu menangis waktu aku peluk ...kamu bilang "Sedangkan anakku belum pernah peluk aku seperti ini"... Sabishii ne ... Memang orang Jepang tidak ada skinship, padahal skinship itu perlu....Jangan keterlaluan tapi perlu...

DVD dari amazon sampe di rumah jam 8 malam. Hebat...pesannya sampai dengan jam setengah 8 pagi, bisa sampai malamnya. Salut aku sama orang Jepang. Oh ya aku juga pesan novel bhs inggris, Harlequin 1 buku juga. Kalo aku beli di Tower Records harganya 810 yen...kalo di amazon cuman 670 yen..muraaahhh. Dan tidak buag waktu. Emang sih lebih enak beli langsung, karena bisa baca dulu sinopsisnya. kalo di amazon ngga ada sinopsisnya. Oh ya aku baca juga bahwa tahun ini peringatan 100 tahunnya Mills n Boon, penerbit romance yang dulu waktu SMP/SMA aku suka baca. Aku hobby baca novel bsh inggris ini sudah dari SMP.... dan itu sangat membantu aku utk vocabulary bahasa Inggrisku. Inget baca 1 novel satu malam....sampe kurang tidur hihihi.

Hari ini aku pergi ke TWMU hospital untuk suntik synagis Kai. Dan sekaligus pemeriksaan berkala 3 bulan. Menurut dokter situ Kai sekarang baru 3 bulan (selalu dihitung dari Yoteibinya..seharusnya dia lahir bln sept). Dan masalah BB dan tinggi badan no problem, kalau mengikuti graph anak umur 3 bulan. Jangan liat di graph anak 4-5 bulan bu... katanya. Iya dok, aku tahu , tapi itu pperawat di puskesmas kelurahan membuatku cemas, dengan mengatakan tingginya kurang. Kasian anakku aku bilang kontet heheheh.
Karena aku harus ke RS ini maka Riku aku liburin TK nya

No comments: