Saturday, August 29, 2009

Bukan aku!!!

Gen marah pada Riku, entah soal apa.
Lalu aku marah pada Kai karena Kai membuang air minum ke dalam tempat sampah.
Lalu Gen berkata, "Aduh anak-anak kita kena marah semua"
"Abis Kai buang air ke dalam tempat sampah, kan basah" -Imelda (bhs Jepang)
"Huh Kai, kok begitu, belajar dari mana?" Gen (bhs Jepang)
"Bukan aku loh" Riku (bahasa Indonesia)
"Riku....." Kai berkata, jadi dia menyalahkan kakaknya yang mengajarkan dia. Wahhhh adu domba! Aku dan Gen langsung terbahak-bahak. Duh lucu amat sih ke dua anakku ini.
Tadi juga waktu siap-siap mau pergi, Kai datang ke aku dan berkata,
"Ma, Kagi (kunci)" dan dengan muka innocense nya dia memandang aku. Dia pikir semua akan pergi naik sepeda. Lalu aku bilang, "Kita naik mobil, tidak perlu kagi"
Tapi mukanya itu loh.... gemesin

1 comment:

aurora said...

yah... rumah tangga yang ribut....
aku juga mau begitu nanti...