Thursday, August 06, 2009

sedih

sedih hatiku mengetahui ada yang menipuku
ada yang membohongiku dengan mengatakan, "Aku sayang kamu"
padahal sama sekali tidak sesuai dengan tindakannya

sedih hatiku mengetahui bahwa aku memang bukan "siapa-siapanya"
meskipun aku sayang dan sangat memperhatikannya
dan aku harus menelan gundah tatkala kutahu dia lebih memperhatikan orang lain
dan sama sekali tidak memperhatikan diriku

sedih hatiku saat ini,
akan kemanakah aku ini
akan berbuat apakah aku ini
serasa semua teman menjauhiku

semua?
tidak
sebetulnya aku tahu tidak
tapi rasanya seperti aku yang tersepi di dunia ini
karena orang yang kukasihi justru tidak mengasihiku
sehingga kehadiran yang lain membutakanku

memang butuh dua orang untuk bisa menarikan sebuah Tango.
dan ternyata... pasanganku tak ada!

is it PMS?
nope ...never believe in such PMS thing!
menopause sih mungkin saja....

No comments: