Wednesday, November 02, 2011

Mimpi

4 hari lalu aku memimpikan seorang sahabat hati... ternyata aku rindu padanya.
Minggu pagi lalu (30 October) aku mimpi keluarga induk semangku. Dalam mimpiku aku mendapat kamarku yang dulu di rumahnya. Ah bagaimana kabarnya ya? Apakah masih hidup?
Hari Arwah 31 October, aku mendoakan Ratij Tedjojanti yang dipanggil Tuhan karena Bom Bali 2. Istirahatlah di sana Tih...dan aku akhir-akhir ini ingin pergi ke Ebisu Garden Place, tempat kita jalan bareng!
Sore kemarin (Senin 31 October) mama telepon, dengan suara riangya, mengucapkan terima kasih untuk kirimannya. Ahh, aku memang harus lebih sering mengirimnya.
Siapa lagi yang akan kutemui malam ini ya?
Aku percaya mimpi adalah sebuah pesan dari bawah sadarku.

1 comment:

Reni said...

Kalau aku seringkali saat terbangun lupa apakah aku tidur tadi bermimpi atau tidak. Kalaupun aku ingat bahwa aku mimpi, tapi.. aku lupa mimpi apa. Cape deh... :(