Thursday, June 08, 2006

First driving & BATHTIME

Iya, hari ini aku pertama kali nyetir pake vw golf nya....hehehhe. Ceritanya aku abis antar riku naik sepeda mau langsung ke interfm. tapi ngga ada tempat parkir sepeda. mau taruh di bawah jembatan, ada yang nungguin hihihi. so daripada kena denda, aku kembali ke rumah taruh sepeda, lalu berangkat naik bis ke kamishakujii.
Setelah rekaman memang awan mendung mulai menggelapi angkasa, so aku pulang ke rumah dr kichijoji naik bis, dan ambil mobil jemput riku. Hihihi...udah berapa tahun aku ngga nyetir yah, dan biasanya kalo rental car automatic, ini gear so, aku masih belum mendalami perpidahan dr gigi 1 ke 2 nya. lagian gigi mundurnya di paling kiri sih. biasanya paling kanan ;)). sign nya juga di kiri. dasar mobil eropa.
but safely jemput riku dan sampai di rumah.

Aku masak dan kira-kira jam 8 malam si riku masuk bath, padahal gen sudah di perjalanan pulang. Begitu pulang gen join mandi juga, hisashiburini mandi bersama.
i took several pics from them.....


Riku semburin air ke gen.....tapi gen ngga suka. kalo sama aku pasti aku bales...jadi perang perangan air hihihi



Bang bang.....main pistol air. Lama-lama udah ngga muat tuh bak nya untuk masuk berdua. Tambah panjang aja dia.

No comments: