Thursday, June 29, 2006

IMOHORI memanen kentang

Pagi-pagi jam 8 Riku sudah bangun, dan begitu bangun dia langsung minta mainan kabuto yang kemarin aku beli. Seneng dia lalu main-main di kamarku, sambil aku persiapkan berita radio. Jam setengah sembilan mulai siap-siap karena hari ini anak umur 3-4 tahun akan pergi menggali kentang bersama di penitipan. Katanya akan naik bus ke ladang bersama gurunya. So, teng jam 9 Riku sudah sampai di sekolahnya (tumben), soalnya mama pesan untuk gali imo yang banyak untuk mama hihihi.

Sesudah antar Riku aku pulang. Masih banyak waktu sebelum aku berangkat kerja. Ngapain yah ..... Sambil puter mesin cuci 2 kali, akhirnya aku cat rambut deh. warna nectarine. Sambil ngecat inget qq yang waktu itu pernah ngecat rambut berbareng, yang satu di jepang, yang satu di belanda....hahhaha. Sebetulnya mau mendekin rambut soalnya rambutku mudah rontok kalau panjang, tapi kok aku lagi seneng berambut panjang deh. mungkin juga karena gampang diiket kalo panas yah.

Berangkat dari rumah teng jam 12, naik bus. sebelumnya musti jalan kaki 10 menitan lebih ke halte bis. di bawah terik matahari, duhhhhh item deh gue. Tahan-tahanin aja.
Waktu pergi ke studio, aku telp Chris, ternyata mrk akan berada di Shibuya jam 2:45, so kalo keburu aku akan gabung dengan mereka.

Setelah selesai rekaman, aku mampir ke toko 100 beli topi (padahal udah ngga begitu panas). lalu ke shibuya untuk ketemu Chris. Kemudian kita makan steak bareng, karena ternyata sama-sama belum makan. Wahhh aku pilih yang isi macem2 (soalnya aku kan bosenan) gede porsinya. Tadinya aku cuman mau makan nasinya setengah, tp karena sayang dan masih bisa masuk aku habisin nasinya.... Alhasil aku kekenyangan sampe ngga bisa makan malam deh. Tapi gobloknya aku ambil foto cuman makanannya, ngga ambil foto aku dna chris,.... kapan lagi bisa keadaan begini, ketemu di tokyo. Wong aku ke jakarta aja belum tentu dia ada di jkarta. kalo ngga di biak ya di india... nehi nehi....hihihi


Chris akan pulang besok pagi, selamat jalan aja....sorry aku ngga bisa titip oleh-oleh atau apapun ke keluarga di jkt. alasan utamanya... bokek ;)) hihihi.

Dari Shibuya aku pulang lewat kichijoji.... Pulang beberes sedikit, termasuk angkat futon (kasur) yang lupa aku angkat. Karena tadi pagi panas, enak untuk jemur futon. tapi lupa aku angkat.... untung ngga ujan.

Siapin makan malam utk gen dan riku cuma natto dan ikan teri mentah yang ditaruh dalam daikon serut. healty food. Aku sendiri ngga makan lagi.

Oh ya... akhir-akhir ini Riku suka bicara gini:
[陸はもう大きくなった?5歳になった?Riku udah besar? udah jadi umur 5 th?]
[たくさんたべよう。早く大きくなりたい。ちからもりもり。mau makan banyak, spy cepat besar.....bertenaga....]
[いい加減にしなさい。duhhh kata2 tidak bagus/umpatan. gimana sih....]

No comments: