Thursday, June 01, 2006

Panas.....panas.....panas

Duh, kadang aku heran kenapa aku ngga suka panas ya. Hari ini menurut prakiraan cuaca suhu udara sampai 27 derajat. Tapi kenyataannya sampai 30 lebih. Panas bo....
Tapi untungnya menjelang sore hari menjadi sejuk, dan asal buka jendela, bisa mendapatkan angin sepoi-sepoi yang lumayan bisa membuat masuk angin....
gen begitu pulang ke rumah aja langsung pasang DRY saking kepanasan.

Hari ini aku rajin nih. masak 3 macam plus makanan sisa kemarin. Meja makan jadi penuh deh hihihi. Yang tadinya mau makan sedikit, rusak deh programnya. Abis makan ayam tambulinas yang pedes gitu rasanya mau tambah nasi terus......

Kimpira Gobo....burdock bahasa inggrisnya, tapi aku tambahin konyaku. Terus Nasu Miso, ini juga aku tambahin konyaku. Abis sayang konyakunya kalo ngga dipake semua ntar pasti larinya ke tong sampah. Sate tambulinasnya aku ngga bikin sate, di tumis aja jadinya. yummy pedes pedes gitu.....


Goya campur...sebetulnya masakan okinawa, karena pake babi, yang moslem pasti ngga
bisa makan. Pare...padahal dulu aku ngga suka pare kalo di indonesia. Masakan pare yang aku tahu cuman Pare isi cincangan ikan pake kelapa yang dibuat tante Diana. Papa paling suka tapi kita ngga pernah bikin. So kalo tante Diana or adik-adik ceweknya papa datang, pasti disuruh masak itu. hihihi

No comments: