Saturday, October 21, 2006

Kue

jam 6 aku bangun, untuk membangunkan gen. jam 7:30 mau bobo lagi tapi tidak bisa. Selalu begitu. Karena riku sudah bangun, dan dia langsung bilang "mama buat kue yuuk."
Duh, jadi dari jam 8 pagi aku udah mulai buat kue. Dan jam 10 teng sudah jadi dua jenis kue, satu untuk black forest, dan satu lagi ontbijtkoek. Maksud aku kue yang ontbijtkoek itu untuk kita makan dan yang satunya untuk dibawa ke gereja. tapiiiii, riku coel pake tangan ambil sebagian kecil lalu bilang, "Mama aku mau makan ini". "Aduh sayangggggg jangan itu untuk dibawa ke gereja! yang ini dong...." Tapi emang aku rasa kok rasanya lain tidak seperti biasanya... apa telurnya kurang enak atau gimana.

Kemudian jam 11 dapat telepon dari tante Lientje. "Misanya jam 3 di rumah pak jarot" Wah wah, aku tau daerah sana sulit cari parkir. dan cukup jauh kalo musti jalan dr srit. Tadinya aku pikir kalo misa di gereja, bisa parkir di gereja, lalu sama-sama bisa ke pak jarot. Kalo dari pertama udah di situ sedangkan aku ngga tau alamtnya dan musti cari sendiri, susah juga. Apalagi kalo misa mulai jam 3, berarti aku udah harus pergi jam 1, that means aku cuman punya waktu 2jam untuk hias kue, makan dan siap-siap pergi. "Sorry tan, aku batalkan deh untuk hari ini"
So, Riku senang bisa makan hasil cowelan tadi, dan aku rasa, emang lebih enak dari ontbijtkoeknya. hihihi. Satu harian riku comot kue itu terus, sampe setengah habis oleh riku.

So, aku ngapain ya? aku beresin dapur, dan mulai buang-buang kertas2 dan buku2 yang tidak perlu. Karena aku ingat tgl 30 nanti murid2 mau datang bikin sate di rumah, dan salah satunya ada yang naik kursi roda, so lorong harus bersih dari penghalang kursi rodanya. Sambil aku juga cari info letak toko hanamasa yang jual daging grosiran murah. Ternyata yang lumayan dekat rumah ada 3 buah toko. Nanti kapan2 aku mau minta diantar gen ke situ, karena didaerah itu ngga ada tempat parkir, so harus ada yang tunggu di mobil, sementara aku belanja.

Gen pulang sesudah bantu-bantu festival sekolahnya. Rencananya aku dan riku besok akan ke sekolahnya gen untuk menikmati festival. Seperti tahun lalu katanya ada playland juga untuk anak-anak.

Sayang sekali hari ini aku ngga bisa ke gereja. padahal aku juga susah payah carikan teks misa....

No comments: