Saturday, October 07, 2006

Undokai

Huh sudah satu tahun berlalu ya..... Sudah musti sport meeting lagi untuk Riku. Sisa Badai kemarin sudah terbawa angin.... cerahhhhhh sekali


Anakku sudah lebih bisa bergoyang hihihi. Pake rumbai-rumbai dan bergaya ultraman max...



Kalau lihat gayanya sih boleh juga. Yang pasti lebih pinter goyang daripada ibunya. yang aku ngga habis pikir, gurunya semua bisa goyang ya. Aku ngga bisa deh jadi guru di situ...



Selain berdansa Oshiri Puripuri, ada permainan memasukkan bola ke dalam keranjang. Riku masuk team biru. Wahhhh banyakan yang ngga masuk, abis susah juga sih, anak-anak dibantu orang tua melingkari sensei yang bawa kardusnya. jadi ngga ada celah untuk riku menargetkan bolanya masuk keranjang, tapi ada satu ide yang aku rasa lucu dan bagus, yaitu supaya dia tidak usah bolak balik ambil bolanya, dia taruh di bajunya beberapa sekaligus. heheheh mama juga pasti akan berbuat gitu ya. pintar anakku.



setelah main "basket ball", tiba waktu untuk makan obento. Kali ini aku buat bento yang sederhana sekali. abis ngga ada waktu untuk belanja, dan udah keburu stress mikirnya. Untung aku beli apel waktu itu, dan apel Aomori itu manis sekali. seneng rasanya makan onigi dan apel yang segar itu aja. Oh ya, kita kan sebetulnya duduk di tengah lapangan agak melingkar, tapi tambah lama tambah panas, jadi aku bawa alas tempat duduk (gantinya tiker di indo, gudang garam lagi hahahah) ke bawah pohon sehingga tidak begitu panas. Berdua deh sama riku menikmati obentonya. yummy.


Kalau ingat setahun yang lalu, riku bergandengan tangan dengan temannya Yuuta, mulai april, yuuta pindah ke penitipan lain, sehingga sudah lama tidak bertemu. Adik yuuta di penitipan riku sehingga yuuta juga datang di undokai. Mereka bertiga bermain bersama setelah anak-anak lain pulang ke rumah. Dan sulit sekali riku diajak pulang.

No comments: