Saturday, October 14, 2006

Octopus Ball or Tako yaki

Gagallllllllllll......... hahahah pertama kali dalam sejarah aku masak bisa gagal gini. Eh bukan pertama sih, pertama kali gagal tuh waktu aku gagal bikin pie waktu aku SMP, pie vla orange. kulit pie nya sukses tapi vlanya ngga sukses, kenceran waktu itu. Nah kali ini buat takoyaki gara-gara aku beli cetakan khusus takoyaki, dengan maksud untuk masak sama-sama riku. Kan kita sering beli takoyaki di Gindako, aku pikir kalo kita bisa buat sendiri kan pasti jatuhnya lebih murah dan pasti menyenangkan. Apalagi kalo liatin si mbak dan mas yang buat membalikkan buletan buletan tako dengan alat seperti lidi. Ternyata susahhhh euy. Nggak tau sih tapi penyebab kegagalan ada banyak. Pertama bahannya terlalu kental. trus kebanyakan isi (hahahah aku kan pikirnya banyak daging/tako bakal enak, taunya malah jadinya ngga bisa dibalik) atau kemungkinan lain, kurang miyak yang ditaruh di cetakan spy ngga lengket. Hmmm musti coba lagi deh kayaknya dan cari resep yang bener. Sebel... Masa si gen sampe bilang "Pengen makan Takoyaki ya" padahal ada takoyaki yang hancur atau gosong di depan mata. Kalo aku dan riku sih masa bodo bentuknya gimana yang penting makan .....

(yang jadi lumayan bagus cuman dua biji ini hahahha)

No comments: