Tuesday, August 09, 2005

Capek

Pagi-pagi udah berkutet dengan terjemahan dan buat skript berita untuk 2 minggu. Mana ada tambahan berita untuk EXPO2005. Terus terjemahan sedikit dari praia. Selesai tepat jam 12. Laper sih tapi buru buru pergi sebelum terlambat. Sampai di Stasiun Tamachi jam 2 persis. Ah masih ada waktu 10 menit untuk makan. So aku pergi ke Tachigui Soba, dan makan tempura udon seharga 330 yen. murah meriah. Meskipun dibilang Tachigui (Standing while eating) masih ada beberapa kursi disini. Dengan perut kenyang ke InterFM.
Selesai rekaman udah jam 4. Padahal masih mau ke Keio dan Akihabara. Duhhh gimana yah. Naik taxi ke Keio tau tau perpustakaan nya tutup sampe tanggal 15 Agustus. Bagaimana cara kembalikan bukunya yah???
Setelah itu ke Stasiun Tamachi lagi jalan kaki, terus ke Akihabara. Beli Digital camera Canon Power Shot G6. Tinggal satu satunya. Sesudah itu cari titipan Yeye...sekalian aku beli oleh-oleh untuk keponakan-keponakan. Pas mau bayar liat jam udah jam 6. Wahhhh kudu buru-buru supaya bisa jemput Riku tepat waktu. So biar berdiri aku tancap aja naik kereta dengan bawaan yg banyak dan berat. Sampe di Stasiun ooizumi udah jam 7 kurang 8 menit. Langsung kebut sepeda ke rumah taruh barang lalu balik lagi jemput Riku. Telat 15 menit tapi moga-moga ngga usah bayar tambahan waktu.
Sampai di Himawari tidak apa-apa. malah berlambat-lambat karena temannya Riku yang namanya Risa belum dijemput ibunya dan menangis. Jadi sambil menghibur dia, kita ngobrol sama sensei di depan pintu. Jam 7:30 liat ada sms dari gen yang bertuliskan dia sakit batuk dan sudah di Tokorozawa. So kita janjian makan di BLDY supaya bisa langsung tidur sampai di rumah. Fffffff capek. kerasa deh badan udah semakin tua ngga bisa diajak kompromi lagi. Belum lagi sakit kepalanya belum ilang-ilang. Sannou sensei bilang lebih baik diperiksa. Hmmmm smoga gpp deh. Riku dan Gen udah bobo. Aku?? habis ini amsih mau print album, liat DVD wayang untuk rekaman hari kamis, dan masih ada editing Nipponia. Kapan habisnya ya kerjaanku ini? Mungkin kalo aku udah mati baru bisa habis yah hihihi...hush jangan gitu ah. Aku masih mau liat Riku kawin ahhhhh heuheueheuehue.

No comments: