Wednesday, August 10, 2005

Royal Host lagi

spaghetti

Mumpung lagi ada undian berhadiah sapa tau dapet boneka doraemon yang gede. Dan sebagai GOHOUBI (memanjakan diri sendiri) untuk riku yang hebat ngga nangis. Dan karena mama juga malas mikirin masak apa buat Riku, kita pergi ke Royal Host jam 6 sore untuk makan malam. Aku juga tumben ada nafsu makan. Riku pesen Child menu yang spaghetti sedangkan aku Jambalaya (yiek ngga enak nyesel aku pilih ini) sesudah itu pesen banana split untuk kita berdua. tentu saja es krim coklatnya untuk Riku. hihihi

Pulang sampe rumah aku ajak Riku mandi. Mau dia.... So mandi bersama pas udah selesai, ngga lama lagi gen pulang. Rupanya selama kita di kamar mandi dia udah kirim sms tapi kita ngga denger. Gen mau minum wine. tapi aku enryou deh takut sakit kepalanya membandel. Sambil nonton Water Boys dengan Riku dia makan sedangkan aku balas email dan beresin dokumen seperti biasa. Si Riku terpesona juga nonton Water Boys. Aku juga seneng sih nonton film yang ini, cuman karena masih banyak kerjaan aku males nonton lagi.

No comments: