Wednesday, August 10, 2005

Suberi dai

suberi dai

Pagi bangun masih sakit kepala. Duhhh kenapa sih.... Karena sudah hampir jam 9 aku bangunin Riku yang sedang tidur pules. Tapi susaaaah banget dia bangunnya. Aku pikir ahhh bodo amat deh terlambat. Aku sambil duduk di tempat tidur liat jam sambil bengong.... Riku bangun dan dia bilang
"Mama...doushita no?" Mama kenapa?
"Atama ga itai no"Sakit Kepala
"Daijoubu?" Ngga apa apa?
"Mama byouki nano" Mama sakit
"Kawaisou" Kasihan
................... Duh aku terharu dibilang gitu sama Riku. Gini kali enaknya punya anak yang bisa mengerti atau paling tidak bisa berbagi susah. Riku yang baru 2,5 tahun.... bisa bilang begitu.
Dan memang sesudah itu dia kooperatif tanpa banyak rewel siap-siap ke penitipan.
Pas mau keluar rumah hujan ....balik ambil payung. Waktu aku pulang dari antar Riku belanja sayur dan buah-buahan dulu. Waktu itu hujannya tambah deras. Sampai di rumah sarapan (makan siang) lalu minum obat tidur sampai jam 3. Lumayan bisa ilang dikit sakit kepalanya. Kayaknya sih emang Reibobyou. Buktinya kalo aku keluar naik sepeda bisa kurangan sakitnya.
Jam 4 aku naik sepeda ke penitipan jemput Riku lalu ke RS untuk imunisasi DPT. Yappari Riku erakatta. Hebat si riku ngga nangis disuntik. Sesudah itu dia ajak ke suberi dai (perosotan). Aku juga lagi santai so aku ajak ke taman kecil dekat RS. Di situ duduk di taman sambil liatin Riku main. Sempet telepon ibunya gen untuk atur penjemputan hari minggu karena kita akan berangkat dari Yokohama hari senin ke naritanya.

No comments: