Friday, October 07, 2005

Berat



iyah berat banget bawaan aku hari ini. pulangnya yah.
sesudah ngajar aku mampir ke Toserba seibu untuk beli snack, keju dan apa aja untuk hari minggu. Akhirnya bener deh. Beli wine, sosis, keju. terus ke bagian atas, biasanya ada toko yang jual ham/sosis murah 1000 untuk 3pak. aku pikir mau liat aja sapa tau mereka kasih murah lagi. kan biasanya aku beli malam. tapi ini masih sore. sapa tahu belum turun harga. BUTTTT ternyata mereka selalu jual dengan harga segitu. lagian ada sale karena grup baseball seibu menang, so untuk sosis 4 kotak seharaga 1000. hmmmm imelda....pasti kalo murah jadi belanja banyak deh.

Sampe di stasiun Oizumi sempet mikir mau taruh bawaan dulu di rumah baru ke toko sake. tapi akhirnya langsung aja, toh naik sepeda ini. Dan di toko sake langsung beli 3 botol sake gentei (limited edition) dan satu botol minta dikirim ke Takada untuk peringatan ultah perkawinan ortunya Gen. Jadi deh pulang naik sepeda yang sarat muatannya.

Sampai di rumah nyalain komputer dan sempet chat dengan sinta. dia minta aku sms in andy karena kayaknya adikku yang satu itu agak bete. ok bosss. dan dibales juga sih. cuman pulsa smsnya langsung abis. lagi pula aku musti jemput riku.

Gen pulang dengan badan capek kayaknya, jadi diem terus. aku suruh cepet2 bobo aja. lagian besok dia masih harus kerja.

Oh ya, hari ini ngajar di Senshu Univ. Yappari kawaii. lucu tuh murid2ku. terutama si Takeda dan Sakashita. Takeda ajak pergi ke Zoorasia sama-sama. buset deh mau darmawisata gitu. trus, ajak ke kedutaan, restoran indonesia, gasshuku dan makan di rumahku. tiap bulan adain kegiatan. Aku sih ketawa aja. lalu dia bilang "Boku sabishigariya dakara (aku orang yang kesepian sih)" hahhahaha. Tapi seneng juga kalo punya murid yang seperti itu. Membuat kita merasa dibutuhkan.

No comments: