Tuesday, October 04, 2005

ngantuk


seharian ngantuk. Mungkin karena kemarin aku baru tidur jam 3 pagi. itupun setelah minum segelas sake. tapi harus bangun jam 6 seperti biasa. nggak bisa konsen sama sekali untuk nulis skript berita radio. apa karena aku ngga mau tulis ttg kejadian yang menyebalkan itu yahhh.... ckckckc ngga lah alasan cuman satu... ngantuk.
Diluar sejuk, hujan rintik terus. pengen meluk guling. Aku seneng keadaan seperti ini. mendung, hujan rintik dambil ngebayangin martimbang peluk guling. cuman satu yang kurang...bau rumput basah terkena hujan. i missed it.

untung anakku mau ke sekolah dan dengan gayanya ....ayo mama pergi.... huibat euy.
Cepet2 aku gantiin dia baju. lalu dia bilang " Riku mau yang popeye". OK BOSS
ehhh giliran aku ganti baju dia bilang. "Mama...kuroi no wo kite...pake yang hitam"
YESSSSS SIR. duh baru 2,5 tahun udah ngatur baju ibunya. Gimana ntar kalo gede yah... Pasti............ dicuekin hahahhaha. Cuman bisa bayangin pasti dicerewtin ngga boleh mabok, ngga boleh makan banyak, ngga boleh ini itu....

Ke InterFM rekaman sekali jadi. Trus ke bank urus transfer duit-duit bayaran ke Himawari dan Tini. whaaaa duitnya ngga ada, apa yang musti di tranfer. hikssss.
Bulan ini musti mengencangkan ikat pinggang.

Tapi selalu yah Tuhan itu mendengar. Di Kala aku ngga ada duit biasanya ada tawaran kerjaan. kemarin tiba-tiba ada telepon dari OTS. duh aku sebetulnya ngga pengen kerja di situ. bayarannya kecil dan repot. but I am not at the state who can choose anything now. apa boleh buat kata orang jawa. Trus setelah itu ada tawaran terjemahan dr Praia. Meskipun akhirnya dua-duanya batal, still I can feel God's care for me.

Pulang sampe di Oizumi udah jam 5. ngga sempet urus surat di kantor cabang pemda. Pending lagi deh. Sampe rumah udah jam 5:30. Masak nasi dan beresin cucian. OL ngobrol sama Ida. hihihi primbon tanggal lahir. lucu juga sih.

http://www.primbon.com/tanggal.html"


Tanggal Empat Belas
Lahir pada tanggal empat belas menunjukkan seseorang yang cakap dan berkepribadian rangkap dengan pemikiran logis dan percaya pada ramalan. "Beruntung" dalam permainan dan kontes, Anda adalah seorang petaruh dan penjudi alami. Kesuksesan Anda terletak pada bisnis besar, tetapi Anda membutuhkan ekspresi artistik untuk rekreasi dan "mendinginkan kepala". Sangat emosional, Anda selalu dapat menarik hati melalui perasaan dan simpati Anda. Anda cenderung membutuhkan perubahan konstan - obat-obatan, alkohol, dan bercinta dengan siapa saja dan bentuk pelepasan seksual berlebihan lainnya. Anda bisa juga menjembatani antara dunia fana dengan spiritual, dan memiliki kekuatan besar untuk membangun atau menghancurkan - sesuai dengan pilihan Anda.


nah noh..... jembatan spiritual...ngeri deh ihhhh.ogahhhhh

trus aku jemput riku. sempet OL lagi, tapi somebody makes me angry, so I closed it.
Mandiin Riku lalu manja-manja ama Riku sampe dia bobo. Gen pulang lambat. Jam 10:00 baru dari kantor.

Siapin bahan kuliah buat besok. sambil buangin surat2 yang nggak perlu. tau tau udah jam 2 lagi. whauahahuahuahu. ngantuuuuuuuuuuuuuk

No comments: