Monday, October 03, 2005

............................

Senin... ngapain sih aku seharian?
pagi riku bangun. sekarang dia bangun pagi terus. supaya bisa kasih dadah papanya. udah semacam ritual, jabat tangan, sun pipi papanya lalu tossss. kemudian kasih bye bye depan lift. lalu masuk kembali ke rumah sambil pencet bell. Duduk depan TV nonton Lion king.... iya dia lagi "kesengsem" sama Lion King. Riku no Lion.

Antar Riku ke himawari. lalu ke kantor pos bayar credit card. Pulangnya mampir di Murata, beli cairan pembersih jendela. Si Murata ojisan bilang, anaknya udah gede yah. dan waktu itu dia bilang sayonara sama saya. Chanto siteiru ne.
Lalu aku bilang, dia ngga ada takut sama orang, dan itu buat saya khawatir kalau dia mau sama sembarang orang, kalo dia diculik and so on. Lalu dia bilang ...daijobu yo, jangan dipikirin. Lalu aku bilang , yah selama dia ramah dan sopan sama orang lain, aku udah seneng.
Semoga Riku menjadi anak yang disukai orang sekelilingnya deh.

Ngajar di KOI. ada dua tambahan murid. dua-duanya baru pulang dari Indonesia. satu dari jakarta satu dari Surabaya. Lumayan menyenangkan kelas ini. Melanjutkan baca cerpen "Domino di bawah meja".

Pulang sampe rumah udah jam 10:30. Riku udah bobo. papa juga udah bobo samping riku.
ZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

No comments: