Sunday, May 21, 2006

Main Bola

hihihi hari ini aku main bola dan petak umpet dan lari-lari sama riku. Siang hari dia ikut papanya ke Laundry, dan jalan-jalan ke taman kira-kira sejam. Tapi kelihatannya dia kurang mainnya, sehingga berantakin mainan yang di rumah, belum lagi mau teruuuus sama papanya. Jadi gen agak marah dan dia suruh riku pergi sama aku. Dia juga mungkin agak capek karena abis makan siang bersihin akuarium. Aku udha ajak Riku untuk main komputer dan nonton trailer film "Cars" di kamar aku, tapi dia tetap mau sama papanya. Akhirnya aku ajak dia pergi keluar main bola.

Cuman lucunya riku kalo main bola bukan ditendangm tapi pake tongkat jadi seperti main golf atau hockey. Aneh-aneh aja. Terus aku juga ajarin dia untuk lompat dari tempat yang agak tinggi. Seneng juga dia tapi cucukp membuat dia capek. Akhirnya terpaksa aku gendong dia sampai rumah. Untung tidak jauh. hihihi.

Begitu pulang kita makan natto, daging goreng dan ikan bakar....hehehhe makanan sisa semua, soalnya tanggung2 volumenya. Sambil makan Riku matanya udah setengah tertutup karena ngantuk.

No comments: