Monday, May 01, 2006

Namja Town

So, hari libur, mau kemana ya? Tadinya pikir mau ke Toshimaen (semacam dufan deh) tapi pasti banyak atraksi yang riku ngga bisa naik. atau ke Tobu World Square...weks baru tahu bahwa itu jauh. So sambil aku main game, dan bikin hot cake untuk sarapan, browsing cari-cari tempat main. Mumpung ada tina, jadi aku ada temennya kalo riku ngeyel. Akhirnya kita putuskan ke Ikebukuro di Sunshine city aja. paling sedikit di situ ada akuarium. Dan aku dapat informasi dari Miyuki san bahwa di situ ada Ice cream city di dalam Namja Town. Cukup menarik katanya. Kita berangkat keluar rumah jam 1 siang. Tanpa makan, cuman riku yang makan onigiri aja.

Di kereta menuju ikebukuro, riku udah mulai tertidur, tapi karena dia tau sudah sampai dia tahan tahanin mau bermain. Dia bilang mau ke Baskin ...hihihi dia udah tau nama es krim yang enak yah ... Tapi jalan ke Sunshine city memang jauh, sedangkan dewasa aja capek, apalgi riku. Pas dia liat bioskop, dia mau nonton. Tapi tujuan kita bukan di situ.

Dengan agak rewel, kita jalan terus ke arah Namja dan begitu dia liat air mancur, minta berhenti mau liat. Ngga tau emang riku paling seneng liat air. sesuai sama bintangnya kali yang AQUARIUS hihihi. Di depan air mancur di sunshine city bergaya deh .... (padahal mama dan titin udah lapeeeeeeeeer banget.


Minta di gendong lagi..... Masuk Namja town harus bayar 300 yen. Mah gpp deh, yang penting buruan cari makanan hehhehe.
Akhirnya Riku hilang rewelnya karena kita ajak dia mancing ikan koi, 3 menit 200 yen. Kashian juga sih liat ikan koinya kejepit2 gitu. pasti ada yang luka deh. Riku (dibantu petugas dan mamanya) berhasil tangkap 10 ekor, dan mendapat hadiah hiburan, coklat dan permen.

Berhubung mama udah lapar, kita duduk di sebuah beranda, dan mama pergi beli burger, sementara titin main sama riku. Rupanya di depan teras itu mulai jam 3 akan ada semacam pertunjukan. Sambil makan tunggu waktu pertunjukan. Meskipun agak rame dan norak....maaaa lumayan deh daripada bengong. Riku ngga mau beranjak dari tempat itu. Yang tampil Kucing jantan dan betina yang menjadi maskot tempat tersebut.


Namja...nyan.... Sesudah acara selesai, Riku seperti biasa elus-elus rambut aku dan tertidur. Sambil gendong riku yang tidur, kita pindah tempat ke ice cream city. Tina beli es krim rasa annin dofu. sedangkan aku minta dibeliin ice cream negro....hitammmmm deh. Jadi ingat waktu makan spaghetti ika sumi (tinta cumi)


Aku suka spagheti ika sumi...tapi memang harus hati-hati karena giginya bisa itam semua hihihihi. ternyata es krim hitam ini juga begitu....jadi hitam deh giginya. Setelah aku makan setengah es krimnya si riku bangun dan langsung habiskan sisa es krim hitamnya. dia senang karena waktu dikasih liat fotonya, dia bilang dia berkumis seperti papa. hihihi.....


dari tempat ice cream kita jalan-jalan lagi dan cilakanya persis di sebelah tempat es krim itu ada game center...mampus deh...riku cobain semuaaaaa game yang ada di situ...dipegang semua... Dia paling gaya waktu pura-pura main genderang jepang.


Tapi yang dia paling senang yaitu game Mushi King yang ada kumbang kelapa bertempur. Game ini dia sudah lama tahu, jadi dia merasa bisa. padahal aku ngga masukin coin. Enaknya game ini memang ada seperti videonya yang jalan terus, sehingga riku pikir dia sudah bermain...hihihi


Setelah selesai main game Mushi King, sempat main car racing...aku dan riku melawan titin. Hmmm yang penting dia udah bisa mainin setir. Kemudian kita menuju pulang, melewati kota kue sus....bermacam-macam sus dijual di sini. dan ada merry-go-round nya sehingga riku maksa mau naik. Untuk riku gratis...kalau titin harus bayar 200 yen.
Di depan maket kota yang terbuat dari kue sus semuanya, Riku senang sekali, dia bilang "Mama buat kue seperti ini yah" " hehhehe ok boss, mama sih bisa aja...duilehhh gaya". Kita istirahat makan kue sus, dan waktu pulang bertemu dengan maskot kucing, lalu berfoto bersama.

Kita pulang dari situ kira-kira jam 6:30, jalan menuju stasiun ikebukuro...udah gelap dan banyak orang yang baru keluar dari stasiun untuk cari makan. Pas kita jalan,ada juga cewek yang bajunya agak seksi sih digodai (bhs jepangnya nampa) sama cowok-cowok). Aku liat dia ngga tergoda sih, tapi masih mau jawab pertanyaan. Coba kalo dia pasang tampang serem kayak aku hihihi. Si tina cerita bahwa temennya udah punya cucu ada yang masih suka digodain gitu. pasti punya sex appeal yang tinggi tuh orang. Singa betina mana ada sex appealnya, dari dulu aku ngga pernah digodain tuh. Galak kali mukanya yah hiihi.

Aku dan Riku pulang naik seibu sen dan berpisah dengan Tina di stasiun Ikebukuro. Dia harus pulang karena besok ada janji dnegan dokter gigi. Capek pek pek....Malam masak spaghetti untuk Gen. Karena biasa buat untuk 4 orang sedangkan hari ini untuk 3 orang, riku dan gen berebut deh makan... aku sendiri cuman makan sesuap. Soalnya udah seneng tadi pagi liat timbangan udah berkurang sedikit horeeeee.

No comments: