Thursday, June 21, 2007

happening

duhhh rasanya sebel tapi akhirnya bisa ketawa juga sih.
Aku bobo sampai jam 11:30. Karena musti masukin baju di dry cleaning sampai dengan jam 12, jadi aku buru-buru. Dan aku kebiasaan kalo nyetir mobil buka sandal, kalo pake sandal. But, begitu aku parkir mobil dekat dry cleaning dan mau keluar mobil, ternyata sandal aku cuman satu.....#%#&$'%&)')( gimana bisa pake sandal cuman sebelah. terpaksa deh bayar parkir 100 yen trus balik ke rumah dan dalam 6 menit, balik lagi ke tempat parkir yang sama, lalu ke dry cleaning sammbil bilang....masih keburu ngga?

Huh happening hari ini. berarti harga sebelah sandalku 100 yen nih. setelah kejadian sih bisa ketawa, tapi pas terjadi sebel banget. Apalagi panas terik banget.

Abis itu aku pulang ke rumah. malas makan siang, so habisin sisa roti aja, sambil beberes sedikit. Jam 2 kurang seperempat aku ke TK nya riku naik mobil, abis panas banget. ngga tahan kalo musti jalan.

Sessampai di TK nya riku, dia mau main dulu sebelum pulang. so aku biarin, saambil aku duduk di pinggiran tempat main pasir. ketemu sama kobyashi san yang sedang hamil 6 bulan. ngobrol punya ngobrol ternyata suaminya suka indonesia. pemain di film PATEO, sekitar 10 th yang lalu ambil shoot film di indonesia katanya. Sampe anjingnya dikasih nama CANTIK dan anaknya si cantik ini di kasih nama ANAK....hehhehe Aku seneng sama ibu ini karena dia frankly speaking dan terbuka. Dia juga yang panggil aku dengan imelda aja.....

sekarang jam 4 sore, riku lagi makan es krim sambil nonton. aku sambil nyuci baju dan beberes rumah. Nanti jam 5 lebih musti ambil baju dry cleaning yang tadi.

No comments: