Saturday, June 09, 2007

Visit Kindergarten


hari ini ada acara kunjungan ke TK nya Riku. Waktu itu diadakan hari biasa, sehingga bapak-bapak tidak bisa datang. Jadi kali ini dibuat hari Sabtu, supaya bapak-bapak bisa datang dan melihat perkembangan anaknya. Tapi percuma juga untuk Riku, karena hari ini Gen tidak libur, sehingga tidak bisa datang. Aku kasihan juga sama dia, sehingga sempat mikir untuk tidak datang saja. Tapi dia semangat sekali mau ke TK.

Pagi-pagi jam 9 lebih keluar rumah. Tapi karena aku lupa bawa sandal, kembali lagi untuk ambil, dan aku sempat bertanya sekali lagi apakah riku mau libur aja? Tapi dia mau pergi. Perutku terasa agak sakit sehingga aku jalan pelan-pelan. Musti ada di sekolah jam 9:30 sih. Tapi waktu aku sampai jam 9:40 banyak juga yang terlambat. Riku langsung masuk kelasnya. Masih acara menyanyi. Tidak lama kemudian keluar ke halaman sekolah untuk bermain. Dan aku lupa bilang sama gurunya, bahwa papanya riku tidak datang. padahal ada permainan gendong sambil berlari. Aku pasti tidak bisa ikutan, karena untuk jalan aja susah, apalagi pake gendong. Tapi untung senseinya mau ambil alih. Ada tuh fotonya, nanti kalo udah jadi mau aku pasang, Riku malu juga digendong sama senseinya.....



Setelah acara di halaman sekolah selesai, ada perkenalan dan juga dikasih liat gambar ayah masing-masing. Agak sedih juga aku Riu tanpa papanya. Selain gambar untuk Hari Ayah, masing-masing buat tempat pensi. Sekitar jam 11 acara selesai. Sambil pulang beli sushi yang murah, padahal aku maunya ajak dia ke restoran aja. Eh tiba-tiba dia mau ke restoran. Aku mau menghibur diri juga dnegan makan Chocholate Hot Fudge Sundae... yummy. Keluar dari restoran mulai hujan, dan kaminari....alias guntur. Hari ini berakhir dengan hujan keras banget.

No comments: