Wednesday, June 20, 2007

Potatoes's digging

Hari ini di TK nya Riku ada acara menggali kentang. Untung tidak hujan, karena kalau hujan pasti batal. Sementara itu pagi jam 10 aku ada appointment di dokter gigi dan sesudah itu jam 1, mantan murid aku Hshikawa san mau datang ke rumah untuk pinjam buku novel.

Sesudah dari dokter gigi aku sempat belanja, dan sampai rumah jam 12, lalu masak sayur buncis dan ayam bumbu rujak. Waktu Mariko san datang aku baru mau mulai bikin sambal. Abis mariko san aneh sih, orang Jepang tapi suka banget makan yang pedas-pedas.... hehheeh. So sambil alas perut dulu, aku bikin smabal.

Sekitar jam 2 kita jemput riku di TK dan dari situ mampir ke Baskin 31 untuk makan es krim. Sampai di rumah kita liat hasil galian kentangnya riku, lumayan berat loh, ada 3 kg an kali. bangga juga kalau liat hasil seperti itu ya.

No comments: