Thursday, September 13, 2007

4112


(Pagi jam 3 pagi, riku masuk kamar kita dan bobo....coba deh gimana aku bisa tidur kalo hampir setiap malam gini. tapi posisi kayak gini masih bisa deh aku bobo disampingnya Kai. riku masih tetap ingin bobo sama aku.... kasian juga sih)


Sesudah antar riku ke sekolah aku pergi ke RS lagi. Kali ini kosong... ngga ada pasien satupun. Jadi aku bisa tenang nunggu pemeriksaan dokter. Dan aku minta susternya timbang berat badannya Kai supaya dicatat di buku kesehatan ibu dan anak.ternyata Kai udah 4112 gram. Wow sudah lebih dari 4 kilogram.... bravooo

Jemput riku... tadinya aku mau ajak dia makan di shabu-shabu dekat rumah. eee dianya ngga mau. mau langsung pulang aja. tumben.
Waktu sampai di rumah, riku ketemu Kaede san, tetangga yang satu TK tapi lain kelas. Riku mau main sama-sama. dan kebetulan ibunya menawarkan, ya aku minta tolong.

Sementra itu aku buat kue ontbijtkoek untuk kasih ke ibunya Kaede. Aku anatar kue sambil jemput riku jam 4:30 sore. Rencananya tadinya mau ke stasiun oizumi untuk pergi ke bank, tapi malas. Gen pulang cepat hari ini, jadi aku pikir nanti mau pergi makan ke luar.

Tapi setelah gen pulang, nandakanda pada malas untuk bergerak. Apalagi sesudah pasang TV yang menayangkan soal hidup tanpa uang di pantai. Jadi untuk makan harus tangkap ikan/ cumi-cumi sendiri lalu untuk karbohidratnya bantu panenan kentang. Liat acara dengan ikan dan cumi-cumi segar jadi membuat kita pengen makan ikan. tapi aku ngga ada ikan di lemari es. aku juga jadi pengen minum alkohol deh. so aku pergi beli bir dan snack di konbini. sambil aku juga masak apa yang bisa dibikin, seperti shirataki mentaiko, salad dll. Bobo jam 10 lebih deh

No comments: