Friday, September 14, 2007

coop


hari ini aku antar riku dan untung aja tanpa banyak komentar dia mau. tapi aku harus berbohong dengan bilang bahwa aku tunggu dia di mobil. Lalu aku langsung ke bank untuk transfer uang. Setelah itu tadinya mau belanja sayur dan mau cari laci-laci plastik di summit. Tapi kok jadi malas untuk ngeluarin duit, so aku langsung pulang. Aku ikut tidur siang sama Kai. akhir-akhir ini aku bener-bener ngantuk dan kurang tidur. Bayangin tiap 2 jam Kai bangun dan minta minum susu. Makanya mukanya jadi tembem gitu... dagunya berlipat. Tapi dia juga marah kalo dikasih air putih biasa... huh susah deh.

Coop datang antar pesanan belanjaan aku. Dan untung aja tadi aku ngga belanja sayur, karena ternyata aku lupa aku pesan sayuran di coop. Lumayan bagus dan murah. Ada satu kotak variety dan isinya ada kacang tanah mentah. Langsung aku rebus.... natsukashi, kangen makan kacang rebus seperti di indonesia.

No comments: