Sunday, September 23, 2007

Night Before Parents Visit

Hari ini temanya masih beberes.... rasanya ngga selesai-selesai deh. Aku bersin terus...karena alergi house dust dan mungkin juga karena kurang istirahat.
Pagi-pagi Riku belajar masak nasi karena mau sarapan onigiri.....


Setelah sarapan, gen ajak riku tangkap serangga. mungkin untuk yang terakhir di musim panas ini.

Karena aku juga udah terlalu capek untuk masak, kita rencanakan untuk makan di Cabe.Sebelum makan, waktu ganti baju, si Riku lihat setelan jas yang aku beli untuk dia, dan dia mau pake setelan jas itu. Jadi deh dengan pakaian resmi ke Cabe.


(Coba gimana ya beresin buku-buku segini banyak. Maunya lemari ini dikosongin lalu dibuang... tapiiiiii imposible deh kayaknya)


Sebetulnya kita rencanain makan di Cabenya untuk makan makan siang/sore, tapi akhirnya kita sampai di Cabe jam 6 sore. seperti biasa kita pesan nasi soto untuk riku. Dia suka sekali.... Kalau pas lapar bisa abis semuanya...hihihi

Pulang dari Cabe udah laat. si Riku maunya tidur sama aku. dia bener-bener manjaaaaaaaaaaa banget. aku gendong kai di tangan kiri, dan harus gendong riku di tangan kanan. gimana dong...aku bilang, mamam tidak kuat, nanti mama jatuh. Kalau mama jatuh, masuk RS, riku senang ya? "nggaaaaa" dia bilang, tapi tetep aja manja terus, sedangkan gen sudah tidur, jadi aku harus temenin dia. Aku biarin gen tidur dengan tenang, karena besok harus setir pagi-pagi. Kita pesan rental car jam 5 pagi. Akhirnya aku ngga tidur deh, karena riku baru bobo jam 1, sedangkan kai terbangun jam 2 minta susu.... duh .... hellllp.....

No comments: