Sunday, May 15, 2005

Akrab Kai

sore ke gereja Meguro. udah lama ngga ke misa bhs Indonesia. Seneng juga ketemu sama temen2 org Indonesia. Kadang aku rindu kembali aktif seperti dulu. Tapi mana bisa sekarang Riku masih butuh perhatian. Waktu misa aja dia nggak bisa lepas dari aku. Aku ingin bisa khusuk berdoa ....Tapi malamnya Tina nginep di rumah, dan riku maunya bobo sama Tina. Pertama kali dalam sejarah dia mau sama orang lain. Hmmmm musti dilatih nih supaya mamanya bisa bebas hihihi.

Selesai misa jam 7 kurang 10 menit ke yotsuya...aduh perjalanan jauh dengan menggendong Riku. Akhirnya sampai juga di Hiroka jam 8 malam. udah penuh ...ada Mbak Linda, enomoto. dan juga hisashiburi Miho dan suaminya. Cukup menyenangkan. Riku tengah2 ketiduran di bangku jadi aku bisa minum dan nyanyi dengan enak. Cuman tidak tahu lagu baru jadi agak bosan lagu itu itu saja. Kapan bisa nyanyi2 di chat room lagi ya.

Pulang sama sama Takei san. Membicarakan soal Perkumpulan Alumni. Semoga bisa jalan deh. Naik taxi pulang dr stasiun Kichijoji, supirnya ajak ngomong. aku jadi cerewet soalnya udah masuk bir heheheh. Ngalor ngidul dari demo china ke jepang sampe pajak. Mayan juga yah pemikiranku hihiih. Sampe rumah jam 11, tapi Riku bobo jam 1 dan aku bobo jam 2.

No comments: