Saturday, May 21, 2005

Meguro

Hari ini seharusnya ada acara di Himawari. Tapi aku putuskan tidak ikut karena berniat untuk ke gereja sorenya. Karena sesudah misa akan ada pertemuan di rumah Bapak Pratikto, mama mau membawa sesuatu. Yang paling mudah dibuat adalah macaroni schotel. Sekitar jam 11:30 aku keluar naik sepeda sama riku untuk belanja cerita nya. Eeee belum jauh dari rumah aku dengar orang panggil "senseeiiii"....hmmm pasti bukan aku lah. Ternyata Furuhashi dan Sugita san, dalam perjalanan ke Ozaki Flower. Jadi deh janjian ke rumah untuk ketemu sesudah selesai belanja. Aku juga jadi cepat2 belanja, dan langsung buat macaroninya. Sekitar jam 2:30 an Sugita san dan bapak furuhashi datang ke rumah. jam 4:30 an naik taxi ke kamishakujii utk ke meguro. Tengah jalan riku bobo jadi aku musti gendong dia. Nice misa.

Sesudah misa ke rumah Pak Pratikto...ada pastel, risoles, bakso, sambel goreng krecek, ikan (aku ngga makan), rendang dan es campur. Pulang dari sana udah jam 10 malam, naik taxi sama pastor. pastor turun di kichijoji, dan kita lanjutin dari situ. 10 rb euy....

No comments: