Tuesday, May 17, 2005

Perpustakaan

Meskipun tadi pagi jam 3 baru bobo, jam setengah tujuh udah bangun dan cari-cari berita lagi. Hari ini aku harus rekaman untuk 2 minggu. Lumayan bingung bagaimana mengisi dengan berita yang tidak basi. Sekitar jam 10 Riku bangun, lalu jam setengah sebelas mandi sama2. seperti biasa, Riku sulit untuk diajak keluar dari bak mandi. Tapi kali ini aku ajak dia keluar karena mau naik Suberidai (perosotan). Akhirnya kita ke Himawari jam 11.

Balik ke rumah, menyelesaikan satu terjemahan sambil ngeprint. Berangkat ke interFm. sesudah itu mampir dulu ke morinaga makan roti. hmmmm di sini rotinya enak dan murah. Udah lama ngga santai gini, makan roti dan minum kopi sambil baca novel. Jam 5:30 ke keio dan langsung ke perpustakaan. Pinjem 2 buku ...rasanya jadi pinter deh. kangen kembali belajar. Sembari terkagum kagum juga dengan perpustakaannya Keio yang luas sekali. Kapan Indoensia bisa punya perpusatakaan yang selengkap ini ya. Perpustakaan nasional aja ngga teratur gitu.... huh jadi kesal inget pengalam di perpustakaan nasional. Memang jepang surga bagi peneliti.

Mengajar kelas dasar, dan hari ini 7 murid lengkap datang. Memberikan tugas membuat percakapan dan lumayan mereka bisa menyelesaikannya. Pulang naik kereta sambil baca novel lagi...Ketemu gen dan riku di oizumi dan naik sepeda bareng pulang ke rumah....selesai deh satu hari. tapi kok rasanya masih banyak yang bisa aku kerjakan semestinya yah...
Capek ngantuk dan pegal2 pundaknya. Bobo ahhhh. Mumpung besok libur.

No comments: