Monday, May 16, 2005

Bye bye mama

Wah hari ini aku seneng banget, jemput riku lebih awal karena aku musti ngajar. Sengaja lebih cepat dr biasanya supaya masih banyak waktu untuk main. eehhhh ternyata riku comfortable sama omanya sampe dia bilang bye bye ke aku. seneng...tapi ada rasa sedih juga. lucu yah perasaan seorang ibu sulit ditebak.

Dalam perjalanan ke meguro, pikiran melayang...betapa miskinnya aku sekarang. selain itu kebawa perasaan melankolis karena db. Sampe di sta meguro jam 6 kurang seperempat. bisa hemat 210 yen krn aku jalan dr sta ke srit. Sambil jalan pikiran melayang-layang. Di salah satu jalan kecil terlihat mobil mercedes terparkir di halaman rumah yang luas dan asri. duhhh jadi teringat taman di sebelah rumah di Mayfair, london dulu. Coba aku ambil fotonya ya. Sekarang bisa ambil foto sebanyak banyaknya karena digital. Tapi waktu itu terbatas karena biaya cetak yang mahal.

No comments: