Wednesday, November 02, 2005

Bertemu dengan Sasaki sensei dan Izumi san, alumni Senshu Univ yang bekerja di jakarta



Pagi mengajar di Waseda. Tidak ada yang istimewa. Tapi karena jam 3 aku janji mau ketemu Sasaki sensei di Sizzler Shinjuku, maka makan siangnya hanya seiris roti dan kopi saja.Kelas menengah membicarakan makanan apa yang bisa membuat umur panjang. Bacaannya : makan ikan dapat memperlambat penuaan karena ada Omega3 nya. Lalu kira-kira makanan lain apa yang membuat orang awet muda? Ada yang bilang bahwa ibunya selalu mamperhatikan makanan untuk keluarganya yaitu dengan memasak 30 jenis bahan untuk satu hari. Memang aku pernah baca tentang ini juga, tapi kalau mau praktekkan waduhhhhh, aku ngga sanggup deh. Lalu aku sendiri bilang bahwa waktu tinggal di keluarga Kosugi, obaasan selalu makan kacang setiap hari. Berbagai jenis kacang.

Pulang dari waseda aku ke shinjuku naik bus. sampai di sana sekitar jam 3:15 an. Ngobrol dan makan salada bar. Keluar dari situ sekitar jam 5:30 ke Keio. Yappari di Keio karena hampir semuanya bekerja, sudah capek dan agak malas untuk mengadakan role play percakapan. Ya sudah aku ganti strategi aja, yaitu dengan mengadakan test kecil setiap minggu.

Pulang ke Oizumi, Riku sudah tunggu di depan stasiun. Kita pulang sama-sama naik sepeda. one hectic day passes by.

No comments: