Saturday, November 12, 2005

Heater

hari ini keluarin heater dari penyimpanan di beranda. yah...sudah mulai lagi musim begini. udara jadi kering, dan setiap pagi aku dengar riku batuk terus. jadi waktu aku liat ada humidifier murah dijual di coop, aku beli sekaligus sama vicks cairan sebagai pencegah flu.

pasang oil-heater pada dudukannya. riku ikut bantu. wah kalau liat dia main dengan alat2 listrik/tukang seperti itu bisa kebayang dia bakal jadi mekanik nih. (demikian Tina menyatakan hihihi. dan mekanik mobil) Tapi..... dia suka masukin kertas atau sachet ke dalam sela2 kecil, sampai aku bingung gimana cara ngeluarinnya. Yang pasti kalau heater itu dinyalakan pasti kertas itu akan terbakar di dalam dan gawatnya bisa buat korslet. Aku coba cari cara bukanya, tapi ngga ketemu. so tunggu tante titin deh yang ahlinya. Ternyata tante titin waktu mau buka juga ngga bisa karena skrup nya keras. Jadi musti tunggu gen dulu. (akhirnya bisa kebuka sama gen sih).

Omong soal Gen, dia pergi minum-minum sama temen akrabnya di univ. Gassho akan menikah bulan Maret nanti, dan kebetulan dia dan tunangannya datang ke tokyo, sehingga rombongan Maeda san janjian ketemu di shimbashi-yurakucho atari. Tadinya aku mau panggil mereka minum dan makan di rumah aja. Tapi berhubung mereka sudah ambil hotel di daerah shimbashi dan jauh kalo musti ke rumah kita dan balik lagi, aku batalkan aja. untung juga sih, soalnya paling sedikit aku kudu masak dan sediakan makanan dan sake. Gen pulang sampe di rumah jam 1 malam. hihihi

oh ya pagi ini juga dapat fax dari ibunya Gen yang kasih tahu bahwa dia ganti ponselnya. jadi bisa email dan TV-phone. Karena vodafone aku juga bisa TV-phone, aku coba telpon ke sana. hihihi, beliau baru abis mandi. tapi sukses tuh, selama 120 detik biayanya 120 yen....mahal sih tapi kalau sekali-sekali worth the price.
juga coba kirim email dari HP aku dan aku temp foto riku. Dapat balasan, RIKU yang 2 tahun gitu udah bisa makan spaghetti pakai sendok dan garpu. apa dia beneran baru 2 th????? hihihi emang kadang aku juga mikir, riku bener baru 2 th 8 bulan yah????

Tina datang sekitar jam 4 sore sampai 9 malam. Ngobrolin soal keuangan negara mtb 28 hihihi, trus kemungkinan beli rumah di tokyo. duhhh mimpi kaleeee.

No comments: