Sunday, April 30, 2006

Magi Ranger

Hari ini Tante titin datang dan membawa oleh oleh untuk rikuchan. Kaos Magic Ranger dan Thomas...tapi kaos Thomasnya ngga dipandang sebelah mata. Begitu senengnya dia sampe langsung dipakai. Dan kagetnya ukuran shirt itu untuk anak usia 5-6 tahun yang tingginya 110 cm.

Hari ini aku masak ayam mentega dan sate daging. Sayang dagingnya keras, karena emang sebetulnya dagingnya untuk kare/stew bukan buat steak, atau yang empuk gitu. Tapi biar keras abis juga lah. Abis kangen masakan indonesia sih. Aku juga ngga sempet belanja sayur, sehingga sayurnya salad aja. Makan pake tangan ...hmmmm yummy.

Bersama titin, menempel stiker Magi Ranger ke majalah yang sebetulnya sudah lama di beli. Dan Dia cocokkan mainan Magi Ranger yang dia sudah punya dengan yang digambar.
Bobo jam 11:30 setelah aku bacakan cerita pesawat kecil yang dia sukai. Gen udah bobo duluan. Duhhh aku bobo samping Riku, di space yang begitu kecil, jadi sakit deh badannya dan ngga nyenyak tidurnya.

Oh ya hari ini aku taihen juga karena tengah malam kemarin dikirim questionaree yang sebetulnya rombongan Malang Merah itu harus bawa ke aceh, tapi tidak terkirim ke aku. Aku maunya sih secepatnya kirim, tapi keburu ngantuk jadi aku kirim jam 12 siang tadi. Sampe senseinya malam kirim email minta maaf, karena seakan2 aku ngga bisa liburan padahal golden week. Daijoubu dayo sensei. Masih mudah sih kuestinaire nya. hihihi jadi 2 jam juga cukup ngerjainnya.

No comments: