Tuesday, October 23, 2007

5946 gram

duuh udah hampir 6 kg tuh si Kai. Hari ini aku bolosin Riku dan sama-sama Kai pergi ke dokter. Riku semalam matanya merah. dan Kai semalaman sulit tidur, rewel terus. Karena ribut, Riku pagi jam 5 an, pindah tidur sama Opa. So...hari ini semua ke rumah sakit.

Sampai di RS cuman ada pasien satu sebelum kita. Sambil nunggu aku timbang beratnya Kai. Duhhh udah 5946 gram. berat booo.
Sama dokternya Riku dikasih obat mata dan obat pilek. Kai ngga pakai obat, tapi disedot ingusnya. Dan kali ini ingusnya sudah mencari (biasanya kental jadi susah) banyak keluarnya. Setelah dari RS kita pulang. Pusing-pusing mikirin makan siang apa, trus papa liat-liat pizza domino. Aku pengen banget cobain pizza seperti panini yang dalamnya cheese dan jamur, plus fondue. So kapan lagi. soalnya menu itu cuman sampai tgl 1 November. Aku pesan lewat online. Dan dalam 28 menit, si abang Pizza udah ngebel di depan rumah. Hebat!!! padahal itu jam makan siang loh. 12:18 rencananya diperkirakan datang. Si abang antarnya 12:16 ... siiip deh.

No comments: