Sunday, October 14, 2007

Kaisen Shokudo


Tanggal 11 Okober merupakan hari ulang tahun perkawinan orang tuanya Gen yang ke 40. So meskipun mendadak aku pesan tempat di restoran kaisen shokudo kichijoji. Tadinya sih mau makan siang, tapi siang penuh jadi malam aja.

Dinnernya mulai jam 17:30. Dan untuk kali ini aku pesan full course (biasanya cuman half course) dan untuk papa,mama, achan tachan aku pesan Ise ebi. Tadinya sih mau semuanya dapat, meskipun harus tambah biaya. Tapi tidak bisa karena tidak ada persediaan. Ise ebi itu adalah udang besar yang seperti lobster dan katanya enak. Aku sendiri tidak begitu makan udang sehingga ada atau tidak, no problem at all.

Karena papa mama juga ultah pernikahan yg ke 40 tahun ini, jadi untuk mereka berempat aku pesan satu kue khusus...sayangnya aku pengen beli hiasan spt wedding cake diatasnya, tapi ngga keburu nyari/beli nya.


happy anniversary. selain kue utuh pake lilin. mereka juga suka tulis di piring dessertnya.

Setelah dessert kita siap-siap untuk pulang. padahal masih pagi tuh, blum jam 9.

(semua perhatian pada rikuchan hihihi)

liat deh kaus kakinya si Kai...lucu kecil gitu. udah gitu bergambar sepatu lagi.

Kai ketawa terus sama oma

No comments: