Tuesday, February 05, 2008

Ngapain sih?

Iya hari ini ngapain sih aku? Rasanya waktu berlalu begitu aja. Padahal sebetulnya hari ini aku kerja dadakan.

Pasalnya, sesudah aku antar Riku naik sepeda, aku sambil baca-baca multiply, tiba-tiba ada telpon dari Ayu. "Mel, kamu bisa kerjain terjemahan satu halaman aja, tapi musti jadi jam 1 siang".... weleh sekarang udah jam 10:20 an.... Tergantung tentang apa dulu. Akhirnya setelah telpon dan buka email berkali-kali, aku kerjain terjemahan, dan selesai jam 12:30. Padahal terjemahannya ada dua halaman jadinya. Pas aku lagi sibuk-sibuknya nerjemahin, si Kai bangun. Mungkin dia tahu juga aku lagi sibuk, akhirnya setelah 20 menit, dia bobo lagi.... baik banget anakku. dan hari ini dia tidur terus sampai aku kuatir jangan-jangan dia sakit. Sempat aku ukur temperaturnya, tapi cuman 36,8.

Sesudah jemput Riku jam 5, aku beberes rumah. Kardus bekas lemari, sampah2 aku buang sampai dua kali naik turun buang sampah. Kai terbangun padahal aku belum masak. Duhhh masak apa yah. Akhirnya cepet-cepet aku bikin ayam bumbu rujak terus dipanggang. Habis tak bersisa tuh....

Hari ini dapat berita bahwa Oma Poel masuk RS karena tulang belakang bergeser. Duh semoga cepat sembuh deh....

No comments: