Tuesday, July 26, 2005

Badai pasti berlalu

Duh hari ini badai. hujan terus....meskipun tidak besar. Pagi-pagi Riku udah bangun dan seperti biasa kalau aku kurang tidur (Ada kerjaan editing dan musti buat berita) jadi mau marah2 aja bawaan nya. plus si riku juga lagi rewel udah deh berantem mulu. Di suruh mandi ngga mau. Akhirnya bisa pergi udah jam 11:20 an. itu juga gara2 aku telpon jakarta dulu. Trus ceritanya mau cari Taxi...hmmmm...di depan gerbang rumah aku pikir. kayaknya malah bahaya bawa riku sambil bawa payung ujan ujan gini. pasti tunggu taxinya juga lama. so lebih baik naik sepeda aja. Aku bilang Riku.....Riku kita naik sepeda yah? Iya da.........(Ngga mau) Lalu aku bilang..Riku hujannya ngga terlalu besar, dan Naik bus mahal, kita naik sepeda aja. Lalu dia bilang ii yo (boleh deh) . Ii yo apa riku? Bus atau sepeda? Jitensha (sepeda)....Langsung aku cium dia . Makasih sayang...maafkan mama yah tadi mama marah2 mulu. Jadi deh naik sepeda.
Tapi waktu jemput riku malam aku pake sepeda, pulangnya aku tinggal sepeda di parkiran karena hujannya mulai deras.

No comments: