Monday, July 25, 2005

Sizzler

Hari ini aku ada janji ketemu sama Sasaki sensei di Sizzler Shinjuku jam 5:15. So aku keluar rumah jam 4 dan langsung ke sana. Sampai di sana sensei sudah ada. Ngobrol-ngobrol soal Gakkai dan Happyou di univ. Rupanya sensei tahun kemarin (tgl 1 September) ulang tahun ke 60 ...untung aku sempet kirim kembang meskipun ragu menuliskan ultah ke berapa. Dan dua tahun lagi akan berhenti dari Universitas Senshu(2007 maret) karena genap kerja 20 tahun.
Aku sendiri tahun ini tahun ke enam di univ senshu. Pikir punya pikir tahun 1999 bener2 merupakan tahun tersibuk dan tahun keemasan untukku. Tahun itu aku masuk waseda dan senshu, dan juga menikah dengan Gen.
Ngobrol dengan sensei banayak menimbulkan keinginanku untuk belajar lagi terutama gengogaku (linguistik). semoga semangat ini tidak cepat padam.

No comments: