Friday, July 29, 2005

Panassss tapi harus keluar rumah

Janjian ketemu sama murid-murid Senshu Univ di Shinjuku jam 1 siang. Termasuk aku kita ber-10 mau makan di Rest Jembatan Merah di El Tower. Lucu juga sih sama anak-anak umur 20 an gitu. Duh hampir kelipatan umurku yah. Mereka enjoy juga makan masakan Indonesia, meskipun emang pedes banget. Aku aja kepedesan apalagi mereka. Tapi yah lucu juga masih banyak mimpi mimpi nya. Mau bikin blog catatan harian bahasa Indoensia. Trus si takeda san begitu pulang tulis email ke aku, gimana kalo tahun depan bikin stand masakan Indonesia di Festival Sekolah Senshu. Hihihih, aku sih selama ada murid yang aktif ok ok aja. kono netsui wo daijini shitai naa.

Pulang dari shinjuku belanja sake dan bahan makanan trus taruh di rumah kemudian jemput Riku. Karena Gen mau kita pulang sama-sama jadi aku smaa Riku tunggu di Yumeria. Sambil Riku makan es krim. Aku juga beli sate ayam san unagi. Karena hari ini adalah Doyo no hi hari untuk makan unagi. Dari LIfe kita ke Sanmata, toko sake langganan kita. Beli ngga tanggung tanggung bo 4 botol termasuk satu botol yang isinya 1,8 liter. gila kapan ngabisin nya tuh. Di lemari es jadinya ada 5 botol sake jepang, karena aku beli Hakkaisan di Ikebukuro sebelum pulang. REKORRRR.

Eeee si Gen ngajak minum karena ada sate ayam. Buka deh itu Botol sake yang gede itu. Termasuk kelompoknya Goriki jadi emang enak sih. Padahal udah tau besok akan minum lagi. Dasar tukang minum yah... Demo shiawase de areba.....

No comments: