Sunday, July 03, 2005

Zoorasia

Sabtu pagi, bangun.... Riku ajak pergi ke suberidai (perosotan)...tapi mau ketemu A-chan juga. Lalu kita telepon ke yokohama apa kita bisa ke sana. Tadinya sih mau ke gereja jam 5, tapi batalin karena nanti jadinya kemalaman. Kita bilang mau keluar rumah jam 1 tapi akhirnya baru bisa keluar jam 3. Sampai di takada jam 5 deh. Langsung minum sake deh... Masumi lagi.
Si Gen ternyata tadi pagi tidurnya karena nonton acara tentang pendudukan Jepang di Indonesia. Di dalam acara itu ada yang aku kenal yaitu Bapak Kinoshita. Wah jadi ingat Bapak Asaga yang mau di operasi dalam umur 86 tahun. Semoga berhasil operasinya. Juga Watanabe san...yang berumur 90 tahun yang tetap sehat-sehat aja. Juga Fukuoka Sensei yang 88 th. wah harus menghubungi mereka mereka nih.

Jam 8 malam, Gen udah teler. geletak di kamar tamu. Riku jam 10 malam tumben udah ngantuk juga. Setelah kasih bobo riku, aku turun ke bawah untuk lihat email dan chatting. Sempet chating sama Marten...semoga masalahnya dia bisa terselesaikan. Aku sendiri bobo jam 1 malam.

Bangun jam 9 pagi hari Minggu. Sambil sarapan akhirnya diputuskan untuk pergi ke Zoorasia. Kapan lagi, mumpung udaranya enak. Sampe di Zoorasia sudah jam 12 an....Liat Gajah, bermacam jenis monyet, singa, harimau,tapir, yah macam-macam deh. Saking luasnya Bonbin ini jadi capek jalan deh. Tapi kudu liat OKAPI, soalnya si Riku punya bonekanya. Riku seneng sekali di zoorasia...dia emang seneng binatang sih. Kita pulang dari sana udah jam 3 siang...onaka peko-peko (starving) dan udah mulai rintik rintik. Kita makan sore/malam di WAKO tonkatsu... yummy. Dari situ langsung pulang dianter ta-chan.....

No comments: