Saturday, July 30, 2005

Iyo iyo tamu agung

Pagi bangun jam 5. Lanjutin beberesnya. Si riku juga sih bangun pagi. Si Gen juga tumben bisa bangun cepet tanpa dibangunin. Makan siang unagi soalnya unagi yang kemarin belum sempet dimakan. Duhhh si Riku suka banget. nasinya ngga dimakan, unagi melulu. sampe bagian nya mamanya diambil. hihihi....

Rencananya mereka mau datang jam 3 siang, tapi aku bilang sebelum naik bus telpon dulu. so aku mandi, aku ajak riku tapi dia ngga mau. Setelah aku selesai baru dia mau mandi. Akhirnya papanya yang mandiin dia. Pas Riku keluar kamar mandi, si Tina telpon bilang dia lupa telpon dan mereka sudah di bawah. Wah wah langsung kedandapan kasih baju Riku dan finishing touch deh. Si Gen juga baru keluar kamar mandi sih. Bener2 nyambut tamu dengan tidak siap.

Untung Osoreda Masayuki san ....calon suaminya si Kimiyo cuek juga orangnya. Rasanya seperti udah kenal lama. Diawali dnegan Champagne, buka sake 3 jenis. Dari Masa san dapet Shochu dengan gambar foto keluarga. Aku ngga begitu banyak minum abis takut kebablasan ngga bisa entertaining tamu. Sekitar jam 12 semua teler masuk futon masing-masing. termasuk riku akhirnya mau diajak tidur.

No comments: