Friday, December 30, 2005

Aquarium


Seharusnya aku mulai belanja dan masak untuk persiapan tahun baru. Tapi kok malas sekali yah. Bantuin Gen mencetak kartu tahun barunya dia. soalnya kalo ngga gitu pasti diundur-undur aja terus. so, aku yang ngeprint, gen main dengan riku. Lalu aku bilang sama gen kalau mau beli akuarium lebih baik sekarang. Kelihatan sekali dia ingin punya akuarium. Jadi pagi-pagi sekali aku beresin pohon natal supaya tempatnya bisa dipakai untuk akuarium. Jam 4 an bertiga pergi ke Penguin Village, toko akuarium dekat rumah. Si gen milihnya lamaaaa banget jadi riku rewel dan minta diajak belanja ke konbini. Aku ajak ke konbini, ternyata dia maunya sushi. Dia pilih sendiri loh. Makannya di rumah sih sekitar jam 7 an. Milih akuarium, ikan dan tumbuhannya, bayar akhirnya bisa bawa pulang jam 6 sore. Si gen saking senengnya melamun depan akuariumnya terus nih.....

No comments: