Saturday, December 03, 2005

Bantu



Duhhh senengnya meskipun kadang kesel, tapi riku sering mau bantu aku. liat tuh fotonya, dia cuci piring...tapi pake air kotor hihihi. Tadi pagi langsung ambil alat pembersih lantai.... terus mau ngepel juga. duhhhh. Trus mau bantu masak juga...kalo ini aku ngga kasih karena bahaya. Cuman mainannya tetep aja berantakan di kamar tamu. yah apa boleh buat deh.

Sore jam tiga riku minta mandi, ya udah aku kasih mandi, dengan perhitungan abis mandi bisa bobo, lalu bangun sekitar jam 5 untuk pergi ke karaoke. Hari ini ada pertemuan karaoke Akrab Kai di yotsuya. Aku ngga mau bawa riku kalo dia ngga tidur. Bisa mampus aku gendong dia kalau dia ketiduran di sana. Ternyata perhitungan aku salah. Sampai jam 6 dia masih juga tidur. alamat ngga pergi nih, aku juga mulai malas, kalau gelap dan dingin rasanya ingin di rumah saja.

No comments: