Friday, February 24, 2006

I'm Proud of you Son!!

Hari ini pertama kali aku bawa Riku ke dokter gigi. Dulu memang aku sudah disuruh untuk ke dokter oleh puskesmas karena ada kemungkinan gigi lobang. Ternyata sudah ada lobang kecil jadi aku ditanya mau kasih obat aja atau mau ditambal. Aku bilang tambal aja. Lalu Dokternya agak ragu karena Riku belum 3 th dan biasanya anak2 pasti nangis. Jadi dia bilang kita coba aja...kalo Rikunya ngga mau kita obati saja yah.
But...Riku begitu tenangnya, sama sekali tidak menangis, cuman agak kaget saja waktu giginya diberi udara/air. Jadi ditambal deh giginya Riku. Hontoni erakatta. I'm proud of you son...... Memang peralatan kedokteran gigi di sini canggih. Ada videonya sehingga anak-anak bisa sambil nonton. Pas udah mau pulang bahkan Riku bilang mau datang lagi. Oh no!!

Setelah antar Riku aku belanja dan pulang. Sempat beli makanan ikan juga karena sudah habis. Lalu nyuci sambil chatting. bete deh. Meskipun sempet ketemu Lisa dan dia bilang dia sudah dapat humasnya Java Jazz yang bisa kita interview hari senin nanti. Ngga rasa tau tau udah jam 7 malam. Aku harus jemput Riku, padahal hujan jadi ngga bisa naik sepeda. Tunggu bis lama dan dingin lagi.... Oh ya jari telunjuk dan tengah tangan kanan aku sakit deh, kebentur tembok pas ganti baju. lumayan mengganggu meskipun masih bisa ditahan.

Sesudah jemput Riku, kita ke yumeria untuk tunggu gen pulang bareng. Biasa kalo hujan dan dingin begini kalau bertiga, lebih baik naik taxi. Si Riku minta dibeliin kue tart pakai strawberry. Aku beli yang kecil, sekalian nyanyi aja. Toh besok udah ada kue yang enak dari Avril de Berg.

Pulang makan rendang deh...uenak. tapi kenapa aku rasanya bete dan capek banget yah... PMS? maybe.....

No comments: