Wednesday, February 01, 2006

Last duty

Bangun masih ujan. Otosan pergi kerja jadi pagi-pagi udah bangun. Terus siap-siap tapi bisa berangkat kira-kira jam 9 dari rumah naik bus. Tapi aku kok ngantuk banget yah. Dengan berat aku keluar rumah. Hari ini seharian bakal capek euy.

Agak terlambat sampai di waseda. Untung aku udah bilang bahwa ujiannya mulai jam 11.
Sembari nungguin ujian aku ngantuk-ngantukan deh. Demikian juga utk kelas menengah.
Setelah selesai waseda, aku langsung naik bus dan kereta ke meguro.Lalu masuk warnet sambil istirahat.

Berangkat jam 17:50 an naik bus dari meguro, supaya berhenti persis di depan Keio. Hari terakhir Keio. sedih juga sih. Setelah ujian, aku dan 2 murid makan kaminari ramen dan balik ke takada. Hari ini semua bobo cepet. cuman aku aja masih on terus.

No comments: