Thursday, April 27, 2006

berbaris

Mungkin gara-gara aku kecepatan tidur kemarin (jam 10 an) jadi jam 3 udah terbangun. Tapi untung juga sih jadi aku bisa buat script berita untuk radio. Jam 6 waktu gen bangun udah selesai berita untuk 2 minggu. Minggu depan ngga ada rekaman karena golden week semua mau libur. Jadi rekaman hari ini di rapel.

Maunya sih, begitu gen pergi aku bobo lagi samping riku, Tapi riku terbangun jam 8 dan sulit untuk tidur. terpaksa deh aku bangun. Akhir2 ini riku setiap jam 8:30-9:00 minta sarapan. Dan hari ini aku masakin dia bakmi goreng. Aku pikir aku juga sekalian aja makan siang. Begitu antar riku biar bisa berangkat langsung ke interFM. Apalagi hujan .... tapi begitu jam 11 hujannya berhenti , jadi aku sama riku naik sepeda. Sebelum berangkat sempet berantem lagi sih, gara gara riku ngga mau ke sekolah (penitipan). Setelah aku ancam akan ditinggal di rumah, baru dia mau berangkat.

Tadinya aku mau jemput Riku jam 5 an, tapi inget badan perlu istirahat, akhirnya aku bilang senseinya bahwa aku akan jemput jam 7. Untung aja deh. Selesai rekaman di studio, pulang mampir di Hanamasa, tempat grosir daging dan barang2 impor lainnya. Aku pikir musti beli daging sebagai persediaan 2 minggu, karena aku juga ngga belanja di koperasi. Dan daging disini kan murah. So, beli oxtail, daging sapi utk stew/kare, daging babi iris utk macem2 (bakmi, tumis2) dan utk babi goreng. Heheheheh murah sih murah cuman beratnya itu loh. Terpaksa jalan pelan-pelan. Sampe rumah (jam 6) taruh belanjaan, buka komputer...minum kopi, istirahat sebentar...tau tau udah jam 7 malam. Duuuh waktu berlalu cepet sekali sih.....

No comments: