Wednesday, April 26, 2006

BUzzzzY dAy

hehhehe, gara-gara suka menunda pekerjaan jadi gitu deh. Hari ini aku ngebut menyelesaikan terjemahan untuk Palang Merah Jepang yang akan mengadakan survey ke Aceh. Meski separuh volunteer seneng juga bisa mengerjakan terjemahan ini. Dan yang huibatnya terjemahannya ke bahasa indonesia dan INGGRIS bo.... gawat banget... pertama kali aku buat terjemahan bahasa inggris berupa kalimat kayak gini. Aku selalu kerjain bagian yang gampang dulu kan, eeeee tau taunya bagian yang terakhir itu syusahnya setengah mati. soalnya mau tunjukkin bhw survey itu perlu dan bagus...semacam PR deh. mabok deh. soalnya bahasa jepang sepanjang itu ngga bisa dijadikan satu kalimat dlm bahasa indo/inggris. mabooookkkk.

Hari ini aku titip riku dari jam 11 (kenyataan jam 11:30) sampe jam 5 sore aja. karena aku kasian besok dia kan dititip juga. salah besar aku. karena ternyata sampai jam 5 kerjaan belum selesai. Tapi karena aku udah janji sama gurunya akan jemput jam 5 , terpaksa aku kirim sebagian dulu yang udah selesai lalu jemput riku. Dan bujuk dia untuk beli es krim dan makan di rumah aja, soalnya mama belum selesai kerjaannya. Untung riku mau ngertiin dan kita pulang langsung setelah beli es krim dan takoyaki. Langsung aku berkutat dengan keyboard lagi.... sementara riku nonton sambil makan es krim. Target aku jam 8 sih selesai. Dan bener tepat jam 8:02 aku kirim hasilnya lewat email. PppPPPpppfffFfff capek. Langsung aku bilang ke Riku "Riku...kerja mama selesai...arigatou" Riku bilang "Yatta....(hore)"

Tapi begitu aku liat kamar tamu duhhhh berantakan kayak kapal pecah. langsung deh lempar mainan sana sini masukin ke dalam kotak sambil bilang ke riku untuk bantu bersihkan. Lalu masak ayam goreng dan salad aja. Jam 9 gen pulang, udah siap semua...
But aku capeeeeeeeeeeek sekali. Langsung deh jam 10 an masuk tempat tidur dan bobo.

No comments: