Friday, May 08, 2009

Aduuuh Kai

Barusan dia datang padaku membawa sebuah kerupuk Jepang yang terbungkus plastik. Minta dibukakan. Aku buka dan aku serahkan kerupuknya padanya. Tapi.... dia juga ambil bungkus plastiknya, dan dia bawa pergi, dia buang ke tempat sampah.

Oh My.... aku benar heran pada Kai. Benar-benar beda dengan kakaknya yang suka buang sembarangan. Gemeeeeeessssss.

Ssssst tadi Riku minta ijin untuk pergi belanja. Aku larang, dan dia keceplosan "Aku mau beli coklat untuk.......ups"

ahahahah, aku tahu kok.... jadi setelah beberapa lama dia minta ijin lagi, aku kasih. Dan dia langsung sembunyikan coklatnya, dia cari kertas untuk buat kartu. Waktu ada temannya datang, dia tanya, "Kamu udah buat atau beli sesuatu untuk Hari Ibu?" "Aku sudah beli coklat dong"

Oi oi, ngomong keras-keras.... kan mama bisa dengar!!!! hihihi

1 comment:

Tuti Nonka said...

Waah ... saya baru ini menemukan blog Mbak Imel yang lain. Tadinya saya pikir ganti theme lagi, eh ternyata ini another blog. Hebat, hebat! Produktivitas yang luar biasa!!